Jagat Berita Teknologi Terkini

Rahasia Supaya Jumlah Follower Twitter Bertambah Banyak

Jagat Android, Rahasia Supaya Jumlah Follower Twitter Bertambah Banyak - Istilah buzzer tentu sudah tidak asing lagi bagi mereka yang sering bergelut di media sosial. Buzzer bahkan sudah dijadikan profesi karena dapat dijadikan sumber pendapatan tambahan hanya dengan bermodalkan jago nge-tweet di Twitter.


Seorang buzzer biasanya memiliki jumlah follower yang banyak. Para buzzer ini 'direkrut' untuk mengirim pesan yang mempromosikan sebuah brand atau produk tertentu kepada follower mereka.

Nah, tak sedikit pengguna Twitter yang berlomba-lomba memperbanyak jumlah follower, meski tujuannya bukan semata-mata ingin menjadi buzzer saja. Lalu apa rahasianya agar jumlah follower di akun Twitter bertambah?

Alexander Thian, buzzer yang juga seorang penulis naskah sinetron membagi rahasianya untuk Anda. Menurutnya yang lebih penting dari sebuah akun Twitter adalah kontennya.

"Orang-orang yang followernya banyak biasanya punya ciri khas. Kalau saya karena seorang story steller, saya suka nge-tweet tentang kehidupan dan cerita yang terjadi di balik sinetron. Ternyata tweet itu banyak yang baca, lalu follower makin banyak," tutur Alex di acara Social Media Festival 2013 di fX Sudirman.

Jika pengguna Twitter ingin jumlah follower mereka bertambah banyak, Alex menyarankan agar konten tweetnya dibagusin. "Follower bakal bertambah banyak jika konten tweetnya menarik, nggak perlu minta follback (follow back)," imbuhnya.

Dari Twitter, Alex mengaku jadi lebih berkembang. Ia jadi kenal banyak orang-orang keren dan hebat. "Networking juga jadi bertambah, dan nambah rejeki juga," ujar pemilik akun Twitter @aMrazing ini sambil tersenyum.

Alex yang jumlah followernya sudah mencapai 400 ribuan ini juga menambahkan bahwa akun Twitter sebaiknya dikelola sesuai personality masing-masing. Dengan begitu lama kelamaan orang yang baca akan tertarik dan akun tersebut direkomendasikan.

0 Komentar untuk "Rahasia Supaya Jumlah Follower Twitter Bertambah Banyak"
Back To Top