Jagat Berita Teknologi Terkini

Harga Samsung Galaxy C9 Pro di Indonesia

Harga Samsung Galaxy C9 Pro di Indonesia kali ini admin Jagat Android informasikan untuk anda. Dimana Harga smartphone Samsung Galaxy C9 Pro terbaru di Indonesia harga masih stabil di angka Rp 6,9 juta, sama seperti harga saat peluncuran. Ponsel ini membidik segmen premium yang menyukai foto selfie. Kehadiran Galaxy C9 Pro bisa menjadi alternatif dari Galaxy A9 Pro.

Samsung Galaxy C9 Pro

Smartphone premium Samsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 367 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.
baca juga: Spesifikasi Xiaomi Mi6 Plus
Kamera menjadi salah satu keunggulan Galaxy C9 Pro ini dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Samsung Galaxy C9 Pro juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy C9 Pro cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 6GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Samsung juga membekali smartphone Galaxy C9 Pro ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

0 Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy C9 Pro di Indonesia"
Back To Top